coba

SLIDE

GAME NARUTO

Game Adventure

GAME DEVIL MY CRY

Game Adventure

Post-Title 3

Game Adventure

GAME WATCH DOG

Game Adventure

GAME GTA V

Game Adventure

Wednesday, February 5, 2020

TUTORIAL MEMOTONG FILE GAME PKG PS3

Halo teman-teman yang masih mengikuti channel saya ini saya bagikan tutorial file pkg game. Bagi sobat yang belum bisa file pkg langsung saja simak preview video tutorial yang saya buat, semoga bermanfaat bagi sobat.
KALI INI saya menggunakan program PS3GAMEExktraktor V1.87 untuk file PKG
langkah langkah:
kita siapkan file PKG yang ingin kita potong, jalankan saja program extractor gamenya



Sebelum dipotong, kita ekstrak dulu file PKGnya, kita tinggal pilih Unpack Archive setelah PKG selesai di extract. kita hanya bisa file game dengan memilih PACK IN FOLDER PKG nanti akan ada notifikasi yang terpotong antara 4gb atau 2gb, kita tinggal menentukan apa yang kita inginkan. Setelah game pkgny terpotong, tinggal masukan file PKG yang dipotong ke HDD eksternal dan kemudian kita bisa menginstal pkgny.
untuk lebih jelasnya kita bisa melihat preview videonya dibawah ini :




Sekian  file GAME dan Tutorny yg saya bagikan .. Klo minat bisa didonload dibawah ini klo gak minat  juga gak apa-2 terserah smpeYan saya gak memaksa
Bagi yg SUBCRIBE  SUMONGGO  Gak SUBCRIB  juga Gak Apa-apa ... SeLamat Beraktiuvitas .. Tuhan Yesus Memberkati




PASS : KINGOFTHEKING12!




No comments:

Post a Comment