coba

SLIDE

GAME NARUTO

Game Adventure

GAME DEVIL MY CRY

Game Adventure

Post-Title 3

Game Adventure

GAME WATCH DOG

Game Adventure

GAME GTA V

Game Adventure

Thursday, June 4, 2020

ULTRAMAN FIGTHING EVOLUTION 3 PS2 TO PS3 PKG

Bagi yg suka memainkan game  FIGTHING (Tarung) terutama game ULTRAMAN FIGTHING EVOLUTION 3.kali ini ni saya post game nya semoga bermanfaat bagi semua .. game ni cocok dimainkan 2 player.. Gameini banyak tantanganya poko0knya dijamin mantab banyak bocil yg suka game ini cocok dimainkan di console ps3 FAT .. CFW ... OFW HEN..
CARA instalnya tinggal masukan GAME PKG Ke hdd eksternal tinggal Instalkan FILE PKKG KE  Console ps3 CFW .. FAT ../ OFWHen..
 
 
 
 
 
 
 
 
Setelah game sudah DI Instal di console ps3nya  tinggal instal rapnya tpi jangan lupa diconsole ps3nya harus terdaftar Akun PSN .. klo sudah terdaftar  RAP kita masukan di consolenya melalui program PSN PATH...
Bila anda kesulitan untuk memasukan Rapnya bisa lihat tutorial yg sya uplode
setelah game sudah di indtal dan dimasukan rap didalamconsole ps3nya tinggal kita jalankan game nya....Game sudah dicoba diconsole ps3CFW FAT OFWHen 100%WORK penasaran gamenya kita bisa lihat preview videonya dibawah ini :





ikutin chanel sya atau blog saya nantikan tahap berikutny sudah sya siapkan game - game yang lebih menarik dan terbaik bagi semuanya pokonya dijamin mntab jos gandos rewo-rewo
salam kawan rental semua dari cah kudus 
minat link tinggal di comot aja





PASS : KINCING12!




10 comments: