coba

SLIDE

GAME NARUTO

Game Adventure

GAME DEVIL MY CRY

Game Adventure

Post-Title 3

Game Adventure

GAME WATCH DOG

Game Adventure

GAME GTA V

Game Adventure

Wednesday, February 5, 2020

TUTORIAL MEMBUAT AKUN PSN

Halo teman-teman yang masih mengikuti channel saya, saya membagikan tutorial membuat akun PSN. Bagi sobat yang belum bisa membuat AKUN PSN. Berikut saya bagikan tutorialnya.
Langkah-langkah membuatnya langsung masuk ke konsol PS3, jangan lupa channel konsol PS3 ke internet menggunakan WIIFI atau menggunakan kabel LAN, bisa juga... sebelum siap kita siapkan email kita. kita harus punya email dulu. jika kita tidak memiliki email kita bisa terlebih dahulu.

oke langsung saja kita pilih alert, kita tinggal mengisi data/form yang sudah disiapkan di ACCOUNT playstore. alangkah baiknya jika kita bisa membaca aturannya terlebih dahulu jika kita tidak bisa menguasai bahasa inggris kita bisa membuka kamus hahahahhaha. Setelah kami menyetujui persyaratan yang ditetapkan oleh PLAYSTORE, AKUN dapat digunakan selama kami mengkonfirmasi melalui email. Jika AKUN sudah dibuat, selanjutnya kita masukkan akun di PSN, kita tinggal mengaktifkan PS3GAME. jadi tujuannya bisa untuk mengaktifkan Atch dan IDPS agar bisa memainkan Game PSN dan game Ps2 To Ps3.
Untuk lebih jelasnya bisa kita lihat preview video tutorialnya di bawah ini:


No comments:

Post a Comment